oleh

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Polsek Bojong, Sekaligus Himbau Penggunaan Masker pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Pekalongan – Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., pada kegiatan PH (Police Hazard) pagi hari ini mengajak  personel yang melaksanakan PH pagi khususnya personel Polsek Bojong untuk memberikan himbauan kepada  pengendara ataupun masyarakat yang ditemui pada saat melaksanakan PH pagi untuk selalu menggunakan maskaer pada saat beraktifitas keluar rumah, Selasa ( 14/07/20 ).

Selanjutnya Kapolsek Bojong juga mengajak kepada personel yang melaksanakan PH Pagi, juga diajak untuk memberikan himbauan yang sama kepada para pengunjung pasar dan para pedagang pasar Bojong, karena terlihat banyak sekali pengunjung dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker untuk menggunakan masker dan untuk tetap menjaga jarak dengan para pengunjung pasar yang lainnya sesuai dengan protokol kesehatan.

“Semoga dengan rutin memberikan hkmbauan kepada masyarakat wilayah Bojong khususnya akan aman dari penularan virus covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir,” Jelas Kapolsek. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed