oleh

Pengaturan Jalan Di Paninggaran Oleh Kanit Sabhara Polsek

Polres Pekalongan – Jalan raya Paninggaran merupakan jalan Provinsi, yang setiap harinya banyak dilalui pengguna jalan, Selasa (2 /04/2019).

Setiap pagi saat para siswa menuju ke sekolahan dan pekerja menuju tempat kerjanya, mengakibatkan volume pengguna jalan menjadi banyak sehingga perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengaturan jalan.

Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Dedi Amat Khaer melaksanakan pengaturan jalan tepatnya di depan SDN 1 Paninggaran, selain melaksanakan pengaturan jalan juga melaksanakan himbauan kepada pengguna jalan khususnya yang menggunakan sepeda motor untuk menggunakan helm tentunya dengan sikap yang sopan dan humanis.

Tidak dipungkiri kesadaran masyarakat Paninggaran dalam menggunakan sepeda motor sebagian besar tidak menggunakan helm, mereka menggunakan helm jika akan ke Kajen.

Diharapkan dalam kegiatan pengaturan jalan tersebut masyarakat merasa terlayani dan masyarakat menjadi lebih peduli tentang keselamatan dalam berkendara, khususnya pengguna sepeda motor untuk menggunakan helm. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed