oleh

Pengaturan dan Penjagaan Arus Lalu Lintas Polsek Wonopringgo

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi dengan serius mengarahkan anggotanya untuk selalu hadir di tengah kesibukan keberangkatan anak sekolah dan orang bekerja untuk melaksanakan pengaturan dan penjagaan pada titik titik kesemrawutan dan titik rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah Polsek Wonopringgo.

Dalam pengawasan dan pengendalian anggotanya kapolsek wonopringgo melakukan ceking dimana anggotanya diploting untuk melaksanakan pengaturan lalaulintad di pagi hari hal ini dilakukan guna menyemangati anggotanya dalam melaksanakan tugas tetap bersemangat serta mengharapkan anggotanya aktif dalam memperhatikan situasi lingkungannya.

Titik penempatan anggota yang harus dijaga diantaranya simpang 3 Sorobayan, penyeberangan Sorobayan. Depan SMP N1 wonopringgo, persimpangan Sedayu, jalan masuk SMK Gondang dan penyeberangan depan balai desa Jetakkidul.

Pesan kapolsek agar anggota yang melaksanakan pengaturan dan penjagaan di jalan selalu berhati-hati dengan keselamatan diri masing masing disamping memperhatikan situasi arus lalu lintas. “Dan semoga tugas ini dilaksanakan secara ikhlas dan semoga mendapatkan rahmat dan hidayah dari Tuhan YME,” lanjut Kapolsek dengan serius. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed