oleh

Pengaturan Arus Lalu Lintas Sangat Dibutuhkan Pemakai Jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Ikut Serta Membersihkan Tanah Longsor yang Menutupi Jalan

Polres Pekalongan – Curah hujan tinggi pada hari Rabu malam (13/01/2021) di wilayah perbatasan Kecamatan Petungkriyono dan Kecamatan Talun menyebabkan tebing setinggi 8 meter longsor. Akibatnya Jalan di Desa Mesoyi Kec. Talun sempat tertutup material longsor. Atas kejadian itu Aiptu Edison selaku Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono membantu membersihkan tanah longsor.

Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin mengatakan, bahwa tanah longsor merupakan tanah gampeng milik Perhutani.

Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono, Aiptu Edison mendatangi lokasi dan melaksanakan kerjabakti bersama Babinsa, Pemdes Mesoyi, dan Warga melaksanakan kerja bhakti membersihkan longsoran tanah tersebut, Kamis (14/01/2021).

Keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat, Yang mana harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. “Sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat,” ucapnya. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed