oleh

PENGATURAN ARUS LALU LINTAS DITITIK RAWAN KECELAKAAN

Polres Pekalongan – Pengaturan dibéberapa titik kemacetan dan rawan kecelakaan pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Wiradesa.  Selasa, (02/10/18)

Setelah melaksanakan apel PH pagi, anggota menuju titik plotingan PH pagi yang telah diatur oleh Polres Pekalongan. Karena Polsek Wiradesa jalur pantura dan selatan termasuk wilayah yang padat arus lalu lintasnya.

Banyak pula sekolah yang terletak dipinggir jalan raya, pasar Wiradesa dan juga akses masuk ke arah pusat kabupaten Pekalongan yakni Kajen.

Sesuai perintah pimpinan setelah melaksanakan apel PH diambil oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd. Beliau Bapak Kapolsek memberikan beberapa penekanan dan masukan kepada anggota agar selalu berhati hati dan menjaga keselamatan diri masing masing dalam melaksanakan tugas.

Dan bagi anggota yang tidak melaksanakan tugas mereka akan dikenakan sangsi oleh propam Polres.Jadi PH pagi merupakan bentuk kewajiban dinas dan apabila tidak dilaksanakan akan dikenakan sangsi begitu ucap AKP Yorisa Prabowo S.Pd kepada anggota.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed