oleh

Pengamanan Sortir dan Pelipatan Surat Suara Di Gudang KPU

-Sat Sabhara-250 views

Polres Pekalongan – Bripda Chandiago Putra Jaya anggota Satuan Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan pelipatan surat suara jelang pemilu 2019, Rabu (03/04/2019).

Berdasarkan perintah dari Kepala Satuan Sabhara Polres Pekalongan AKP Prajoko Umar, S.H terkait menjelang pemilu 2019 agar melaksanakan pengamanan pelipatan surat suara. Tujuan dari pengamanan tersebut agar jumlah surat suara lengkap sesuai dengan jumlah pemilih tetap di Kabupaten Pekalongan selain itu agar tidak ada surat suara yang rusak dan tertukar dengan provinsi lain.

“Pengamanan pelipatan surat suara ini bertujuan agar jumlah surat suara sama dengan jumlah pemilih tetap di Kabupaten Pekalongan, selain itu agar tidak ada surat suara yang rusak dan tertukar dengan provinsi lain,” tutur Kasat Sabhara.

Pengamanan tersebut juga dilakukan dengan membawa senjata api laras panjang berupa SS V1 serta dilengkapi dengan pesawat HT agar dapat melaporkan perkembangan situasi selama pengamanan pelipatan surat suara ke Mapolres Pekalongan. (haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed