oleh

Pengamanan Rutin Obyek Vital Yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Kajen

Polres Pekalongan – Di wilayah hukum Polsek Kajen banyak obyek vital / perbankan yang yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk menjaga keamanan namun baru terpenuhi 3 (tiga) parbankan yang bisa dijaga oleh anggota Polsek Kajen.

Seperti pada hari ini Kamis, 4 April 2019 mulai dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 wib, 3 (tiga) anggota Polsek Kajen yaitu Aiptu Wahjoe Dewanto, S.H, Aiptu H. Edy Sukamto, S.H dan Bripka Yuli Setyawan, S.H melaksanakan pengamanan di BRI KCP Kajen, Kospin Jasa Kajen dan Bank Surya Yudha Kajen.

Selain bertugas melaksanakan pengamanan Bank juga memberikan hibauan kepada para nasabah agar hati-hati dalam membawa uang baik dari rumah maopun dari Bank dan Polisi dalam hal ini anggota Polsek Kajen siap mengawal nasabah apabila minta pengawalan agar para nasabah merasa aman.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H setiap pagi memerintahkan 3 (tiga) anggota untuk melaksanakan jaga obyek vital/perbankan dan berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu humanis dan selalu siap dan waspada agar dalam pengamanan selalu berjalan aman. (agoes)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed