oleh

Pengamanan Polsek Karanganyar Dalam Even Menjelang Milad Muhamadiyah ‘Gerak Jalan Santai, Bazar dan Pentas Seni’

Polres Pekalongan – Menjelang milad Muhammadiyah pada tanggal 19 Nopember 2019  pengurus Muhadiyah Karanganyar telah melaksanakan kegiatan gerak jalan santai, bazar makanan, serta pentas seni yang dilakukan didepan Kecamatan Karanganyar pada tanggal 13 Oktober 2019 mulai jam 06.00 wib sampai dengan tanggal 10.00 wib.

Polsek Karanganyar sebanyak 6 anggota yang dipimpin oleh Aiptu Kiswanto, S.H mengamankan kegiatan tersebut dengan menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan karena kegiatan tersebut menimbulkan kerawanan kemacetan serta kecelakaan serta kriminalitas (pencurian sepeda motor).

Menurut keterengan ketua panitia bapak Yudi Suripto  kegiatan milad Muhammadiyah tersebut dilakukan setiap tahun, gerak jalan diikuti oleh umum, sekolahan mulai dari Paud, Sekolah Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Kejuruan  dengan berapa hadiah utama serta hadiah hiburan.

Polisi  dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada panitia agar para peserta memarkirkan sepeda motornya jangan sembarangan dan harus dikunci mesin dan kunci stang karena tidak ada penitipan sepeda motor dikawartirkan terjadi pencurian dan kepada panitian agar mengawasi terutama tempat parkir sepeda motor, acara tersebut berjalan aman dan lancar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed