oleh

Pengamanan Perbankan, Personel Polsek Kajen Selalu Siap

Polres Pekalongan – Agar objek vital perbankan selalu aman, personel Polsek Kajen selalu siap meningkatkan keamanannya dalam bertugas di perbankan, agar perbankan yang ada di wilayah Kajen benar benar aman, ungkap Aiptu Wahyu Dewanto, S.H yang hari ini melaksanakan pengamanan di BRI KCP Kajen, Selasa (22/10).

“Disamping melaksanakan keamanan di perbankan, kita juga dituntut harus selalu waspada untuk menjaga keamanan diri sendiri, karena akhir akhir ini polri menjadi sasaran para penjahat dan orang orang yang tidak bertanggung jawab dan anti kemapanan, sehingga akan memusuhi Polri,” ujarnya.

“Jadi kita selama melaksanakan tugas harus selalu menjaga keamanan diri sendiri,” tambah Aiptu Wahyu.

Aiptu Wahyu juga menghimbau kepada rekan-rekan anggota yang yang melaksanakan pengamanan di perbankan untuk lebih waspada dan untuk selalu siap dalam melaksanakan tugas. “Kita jangan lengah sehingga akan kebobolan, kita harus bekerja yang profesional,” himbau Aiptu Wahyu.

“Diperbankan pun kita harus selalu memberikan himbauan kepada para nasabah agar menjaga keamanan diri sendiri ketika sedang membawa uang, dan kami selalu siap untuk melakukan pengawalan dari masyarakat apabila dibutuhkan dan kami tidak akan meminta biaya alias gratis demi keamanan nasabah,” tutup Aiptu Wahyu Dewanto. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed