oleh

Pengamanan Penuh Polri Dan TNI Dalam Acara Dangdut Awal Tahun Di Kandangserang

Polres Pekalongan – Musik dangdut merupakan salah satu hiburan yang banyak di gemari oleh warga masyarakat Kabupaten Pekalongan khususnya Kec. Kandangserang, sehingga hampir  bisa di pastikan akan di banjiri penonton, sehingga sangat riskan akan kerawanan dan permasalahan perkelahian atau tawuran.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Kandangserang menerjunkan kekuatan penuh untuk melaksanakan pengamanan panggung hiburan dangdut “OM Neo Pujangga” dalam acara tasyakuran menyambut tahun baru. Kamis (01/01/2020)

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat, sehingga harapannya kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Kapolsek IPTU Suradi menyampaikan, “ bahwa kegiatan Pam yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan adalah sebuah bentuk Sinergitas TNI – Polri dan juga pengamanan yang diberikan kepada masyarakat agar mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, mencegah perkelahian dan keributan penonton dangdut, karena bersenggolan atau masalah lainnya,” Ucap kapolsek.

“Kami harapkan seluruh unsur yang terlibat dalam acara ini, bisa bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan selama acara berlangsung, sehingga dalam acara dangdutan ini tidak terjadi keributan atau perkelahian yang dapat merugikan diri,” Tambahnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed