oleh

Pengamanan Pemberangkatan Haji 2019 Kabupaten Pekalongan

-Sat Sabhara-180 views

Polres Pekalongan – Satuan Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan pemberangkatan haji di pendopo Kabupaten Pekalongan, Jumat (19/07/2019)

Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh personel Sat Sabhara Polres Pekalongan atas perintah dari Kepala Satuan Sabhara Pradjoko Umar, S.H melalui Kaur Binops Sat Sabhara Ipda Dul Salim beserta Kepala Unit Dalmas 1 Aiptu Agus Imam.

Pengamanan ini dimaksud untuk mengamankan jalannya proses pemberangkatan calon jamaah haji 2019 Kabupaten Pekalongan. Pengamanan tersebut menitik beratkan pada pengantar calon jamaah haji dikarenakan agar kendaraan yang digunakan untuk mengantarkan calon jamaah haji tidak membuat arus lalu lintas tersendat.

Selain melaksanakan pengamanan, KBO Sabhara beserta Kanit Dalmas 1 dan anggota memberikan himbauan kepada pengantar calon jamaah haji.

“Bagi para pengantar calon jamaah haji dihimbau agar tidak memarkirkan kendaraannya di depan gerbang pendopo dikarenakan akan mengakibatkan kemacetan,” himbau KBO Sabhara.

Pengamanan dilaksanakan dengan menurunkan 12 personil Satuan Sabhara beserta satuan fungsi lainnya dan. berlangsung dalam keadaan yang aman. (haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed