oleh

Pengamanan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota PPS Oleh Polsek Talun

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H bersama dengan Kanit Kanit Intel Bripka Hervian  dan anggota melaksanakan kegiatan pengamanan  pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  pada pemilihan Kepala Daerah  2020 di gedung aula Kec. Talun, Minggu (22/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Talun Drs. Mores Irson Kubela, Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H, Danramil Talun Kapten Inf Munadi, ketua PPK Talun dan anggota, ketua Panwascam Talun, kepala KUA Kecamatan Talun, Kasi PMD Kecamatan Talun, Kasi Trantib Kecamatan Talun, Kasi Tapem dan Pelayanan Umum Kecamatan Talun, Kades se – Kecamatan Talun, PPS se-Kecamatan Talun sebanyak 30 orang.

Ketua PPK Talun mengucapkan terima kasih kepadaseluruh undangan pada kegiatan siang ini.  “Alhamdulilah pelantikan dan pengambilan sumpah janji PPS terpilih untuk Kec. Talun telah selesai dilaksanakan, perlu kami sampaikan dari 30 orang PPS se Kec. Talun terdapat 19 orang PPS lama dan 11 orang PPS baru, Dalam hal ini tentunya kami PPK berharap dengan formasi PPS banyak yang lama tentunya akan lancar dalam penyelenggaraan nanti, Kami berharap bahwa nantinya PPS dalam menjalankan tugas secara netral,” tuturnya dalam sambutan.

AKP Edi dalam arahannya mengucapkan selamat kepada PPS yang baru saja dilantik. “Setelah mengucapkan sumpah tadi tentunya ada konsekuensinya diantara harus netral dalam penyelenggaraan pilkada, Kami selaku Muspika bertugas sebagai pengendali dalam hal ini pengawasan Pilkada, Mari kita ciptakan Pilkada yang damai dan bermartabat di Kab. Pekalongan, Adapun nanti ada pelanggaran atau permasalahan nanti ada Panwas, Mari bekerja sama dan apabila ada hal-hal yang kurang paham tanyakan kepada ahlinya,” ujarnya.

Selama kegiatan pengamanan  pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panitia  Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, berjalan dengan lancar dan kondusif. (3ko_tln)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed