oleh

Pengamanan Pagi, Padat Palang Pintu Rel Kereta Api Sragi

-Plsek Sragi-164 views

POLRES PEKALONGAN –  Kapolsek Sragi Akp Sumantri,Sh , begitu ada peputaran mutasi anggota yang notabene mendapatkan tambahan dua personil di tempatkan di fungsi reskrim 1 dan ditempatkan di lalu lintas uutuk memenuhi kebutuhan kerawanan jalan khusus yang ada di wilayah hukum polsek sragi.

khususnya di perlintasan kereta api dan jalan raya pantura rembun yg arus kendaraannya sangat cepat sedangkan rutinitas masyarakat rembun dan sekitarnya sangat sangat membutuhkan kehadiran polisi khususnya polantas utk menyeberangkan anak anak sekolah khususnya serta melayani dan mengatur arus lalu lintas pada umumnya.

Sedangkan di palang pintu kereta api juga ditempatkan anggota lantas sragi guna untuk mengawasi dan mengatur anak anak sekolah yg terkadang walau pintu kereta sudah tertutup kadang masih menerobos pintu penghalang kereta sehingga dapat membahayakan dirinya maupun orang lain.

Penempatan personil lalu lintas tersebut tentunya disaat pelaksanaan PH pagi. …Kapolsek Sragi mengatakan bahwa,” penambahan satu personil anggota lalu lintas polsek sragi dimaksudkan agar bisa menambah kekuatan personil sat lalu lintas sragi yg wilayahnya cukup luas karena daerah hukum polsek sragi karena kec.siwalan masih menginduk ke kec.sragi.(kholik)

Komentar

News Feed