oleh

Pengamanan Orkes Melayu New Mapalla di Desa Randumuktiwaren Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Kepala Unit Dalmas 2 Aipda Tanto Raharjo bersama 9 anggotanya melaksanakan tugas pengamanan orkes melayu New Mapalla di Desa Randumuktiwaren, Kecamatan Bojong, Senin (20/08/2019)

Senin malam, Kepala Unit Dalmas 2 Aipda Tanto Raharjo bersama 9 anggota unit dalmas mengamankan hiburan masyarakat orkes melayu New Mapalla  yang diselenggarakan di Desa Randumuktiwaren.

Di dalam pelaksanaannya, Kanit Dalmas 2 menghimbau kepada anggotanya agar melaksanakan tugas pengamanan berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku serta hindari pemukulan terhadap masyarakat apabila terjadi kerusuhan selama orkes berlangsung.

 “Pengamanan ini dilaksanakan berdasarkan surat perintah dari Kapolres Pekalongan. Selain itu bertujuan agar selama acara hiburan orkes ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada kerusuhan,” tutur Kanit Dalmas 2.

Unit dalmas ini melaksanakan tugas pengamanan dibekali dengan lampu senter serta Gas Air Mata untuk mengantisipasi apabila terjadi kerusuhan selama acara berlangsung. (haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed