oleh

Pengamanan Orgen Tunggal Panggung Di Desa Wonosari Berjalan Aman

Polres Pekalongan – Anggota Kepolisian Sektor Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Haryanto bersama dengan anggota lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa orgen tunggal panggung BBS Musik yang berlangsung di desa Wonosari kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Jumat (11/10/2019) malam.

Kegiatan masyarakat tersebut digelar oleh ibu Khumaeroh dalam rangka tasyakuran khitan anaknya ananda Bayu Samudra. Melalui pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sragi diharapkan mampu menjaga dan menjamin kelancaran berlangaungnya kegiatan masyarakat orgen tunggal panggung pada malam hari ini sampai dengan selesainya acara.

Tak lupa dalam pelaksanaan pengamanan anggota Polsek Sragi juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada sejumlah warga masyarakat yang datang menonton pertunjukan organ tunggal panggung BBS musik, agar dalam memarkirkan kendaraannya ditempatkan di kantong-kantong parkir yang ada disekitar panggung hiburan sebagai upaya pencegahan antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Adapun selama kegiatan masyarakat berlangsung dimulai jam. 20.00 Wib sampai dengan selesai jam. 23.00 Wib berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar. Termonitor kejadian menonjol tindak pidana kriminalitas maupun pertikaian diantara para penonton sampai dengan berita ini diturunkan sementara masih Nihil laporan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed