oleh

Pengamanan Operasi Pasar Gas LPG 3 KG

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan gas LPG 3 kg PT Pertamina, melaksanakan operasi pasar bertempat di Depan Islamic center Kedungwuni, Sabtu (9/12/2017). Penjualan tabung gas tersebut ditujukan bagi warga masyarakat kurang mampu dengan harga Rp 15.500 per tabung gas, agar pelaksanaannya merata maka satu KK hanya boleh membeli 1 tabung.

Untuk mengantisipasi kerawanan selama pelaksanaan operasi pasar Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana S.Sos.M.M telah menyiagakan personilnya untuk mengamankan pelaksanaan operasi pasar tersebut, karena sudah beberapa hari terakhir ada kelangkaan tabung gas.

“Dengan adanya operasi pasar ini diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat, agar pelaksanaannya aman dan tertib kami terjunkan personil, dengan harga yang jauh lebih murah dengan kehadiran kita diharapkan masyarakat tertib dalam mengantri.” jelas Kapolsek.

Saripah (38) salah seorang warga yang sedang mengantri menyampaikan terima kasih dengan adanya operasi pasar ini, sudah beberapa hari warung yang biasa menjual LPG selalu kehabisan selain itu harganya jadi lebih mahal dari biasanya, “Sayangnya cuma boleh satu tabung, tapi sudah bersyukur yang penting kebagian,” katanya dengan bergegas mengantri. (Dhita)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed