oleh

Pengamanan Obyek Vital Perbankan Bank BRI Unit Sragi

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi kepada para nasabah bank di wilayah Sragi maka diperlukan langkah-langkah antisipasi dan pencegahan dalam bentuk pengamanan obyek vital perbankan.

Pada siang hari ini Bripka Saputra dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan obyek vital bank Bri unit Sragi sekaligus berdialogis tentang kamtibmas dengan para nasabah yang datang untuk bertransaksi keuangan, Selasa (20/08/2019) siang.

Langkah pencegahan dan antisipasi melalui berdialogis kamtibmas semacam ini yang dilakukan oleh anggota Polsek Sragi, merupakan sebagai bentuk Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat di wilayah Sragi dan sekitarnya.

“Kami akan terus berkesinambungan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya kemungkinan kerawanan- kerawanan kamtibmas yang bisa menyasar obyek vital perbankan. Setidaknya melalui cara semacam ini dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas sehingga warga masyarakat akan merasa aman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat”, ujar Bripka Saputra. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed