oleh

Pengamanan Obvit Perbankan Di Wilayah Sragi Berlangsung Aman

Polres Pekalongan – Tak bisa di pungkiri bersama bahwa stabilitas kamtibmas di suatu wilayah tidak mungkin tercipta dan terkondisi dengan baik apabila anggota Polri tidak bersinergi dengan semua unsur elemen yang ada di masyarakat, sehingga jalinan komunikasi dan sinergitas perlu dibangun oleh semua anggota Polri guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, Sabtu (15/02/2020).

Pengamanan obyek vital perbankan Bank Surya Yudha cabang Sragi pada pagi hari ini merupakan sebagai contoh kecil wujud sinergitas antara anggota Polri Polsek Sragi dengan Satuan Pengamanan (Satpam) Bank, dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar antisipasi ganguan kamtibmas yang menyasar obyek vital perbankan.

Secara terpisah Kapolsek Sragi menerangkan bahwa, “Perlu dipahami bersama segala bentuk kegiatan yang telah, sedang, maupun akan dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Sragi adalah untuk membangun serta menjaga jalinan komunikasi dan kerjasama bersama seluruh elemen unsur masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta meminimalisir kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan”, ungkap AKP Sumantri, S.H.

“Kamipun tidak henti-hentinya lewat kegiatan apel pagi yang dilaksanakan setiap pagi selalu menyampaikan petunjuk serta arahan dari pimpinan Polri guna menunjang pelaksanaan tugas anggota di kantor Mapolsek maupun tugas anggota dilapangan yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat. Kami himbau kepada seluruh anggota agar segala macam perintah atensi dari pimpinan Polri agar diperhatikan dan dilaksanakan termasuk menjalin sinergitas dengan semua unsur warga masyarakat dalam menunjang pelaksanaan tugas”, imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed