oleh

Pengamanan Manasik Haji Oleh Anggota Sat Sabhara

 

Polres Pekalongan – Anggota Sat Sabhara ikut Serta mengamankan manasik Haji pada Sabtu pukul 06.00 WIB, pengamankan kegiatan manasik haji anak anak PAUD se-kabupaten Pekalongan (19/10/2019)

Simulasi Manasik haji ini Bertempat Di Alun-alun Kajen Pekalongan, Pelaksanaan Manasik Haji ini diajarkan dengan Praktek langsung, rangkaian ibadah Haji seperti Ihram, Wukuf, Thawaf, Sa’i, melempar Jumrah, sampai dengan Tahallul dilakukan dengan tertib dan lancar oleh anak-anak yang Di dampingi Ibunya”.

Melakukan simulasi rukun haji ditengah panasnya cuaca pada hari itu, teryata tidak membuat anak-anak ini menurun semangatnya di akhir acara para pendamping membagikan air minum untuk anak-anak yang disimulasikan dengan air zam-zam.

Kasat Sabhara AKP Prajoko Umar S.H. menambahkan setiap Kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat serta mengundang banyak nya masyarakat harus ada kehadiran Polisi, apalagi ini acara anak anak PAUD dan Berlokasi Di Alun-alun maka kehadiran Polisi sangat di perlukan untuk mengamankan jalan nya acara tersebut agar Tertib Dan Lancar. (Hanief)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed