oleh

Pengamanan Logistik Pemilu di PPK Kesesi

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kesesi secara bergantian sesuai jadwal penugasan melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019 di kantor PPK Kesesi, Jumat (19/04/2019 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan memastikan tempat penyimpanan logistik pemilu bebas dari gangguan kamtibmas maupun ganguan lainnya, dengan melaksanakan pengecekan logistik maupun pintu pintu dan jendela sudah di pastikan terkunci dan logistik pemilu yang telah diterima oleh PPK dari gudang logistik KPUD Kabupaten Pekalongan dalam keadaan lengkap.

Kepada Ketua PPK Bapak Totok Suharno S.Pd dan petugas jaga, diharap supaya selalu mengontrol tempat penyimpanan logistik pemilu untuk memastikan logistik pemilu dalam keadaan aman, lengkap serta tidak mengalami kerusakan.

Di tempat terpisah menyampaikan bahwa keamanan kotak suara hasil pemilu 2019 ini sangat penting. Sehingga akan di amankan 1×12 jam. personil polri di siagakan di mako beliau pun menambahkan amankan semaksimal mungkin hindari potensi terjadi gangguan kamtibmas dalm bentuk apapun.” Ujar nya AKP Priya, SH. (PID Kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed