oleh

Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden, Ratusan Polisi Turun Jalan

-Giat Ops-345 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan mengerahkan ratusan personilnya dalam melakukan pengamanan atas kunjungan kerja Presiden RI H. Ir Joko Widodo dalam rangka menghadiri pembukaan Muktamar XII Jatman (Jam’iyah Ahlith Thariqoh Al Mu’tabarah An Nahdliyah) dan penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga masyarakat dan pelajar wilayah Kabupaten Pekalongan, Senin (15/1/2018) pagi tadi.

“Jumlah itu belum termasuk pasukan pengamanan dari TNI, Dishub, Satpol PP dan Banser, yang jelas kami siap melaksanakan pengamanan jalur yang dilalui oleh rombongan Presiden,” ungkap Kapolres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menambahkan, pihaknya optimis bisa melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut. Karena kami sudah melakukan gladi persiapan pengamanan kemarin, dan kami harap semua dapat berjalan lancar.

Menurutnya, pengamanan kunjungan kerja presiden ini pihaknya hanya membantu melakukan pengamanan jalur lalu lintas. Lantaran segala sesuatu sepenuhnya di kendalikan oleh TNI.

“Kita hanya membantu mengamankan jalur yang di lintasi saja, dan semua personil kami sudah siap untuk mengamankan RI 1,” ucapnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed