oleh

Pengamanan Kebaktian Tutup Tahun Gereja Pantekosta Wiradesa, Ditingkatkan

Polres Pekalongan  – Untuk menjaga kewaspadaan dan antisipasi adanya gangguan  kamtibmas pengamanan  kegiatan Kebaktian Tutup Tahun 2019  di Gereja Pante Kosta Wiradesa  ditingkatkan , agar situasi tetap kondusif dan menjamin keamanan dan kelancaran bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah. Selasa (31/12)

Kegiatan Kebaktian Tutup Tahun tersebut dipimpin oleh Pendeta EV. Yusac dari Pekalongan dengan tema “Resolusi ” yang  dilaksanakan mulai dari pukul 22.00 Wib sampai 01.00 Wib dini hari , dan dihadiri sekitar 150 Jemaat,  yang rutin dilaksanakan  oleh Gereja Pante Kosta  Wiradesa khususnya di setiap akhir tahun .

Kemudian untuk pengamanan melibatkan dari petugas Pam Gereja Ops Lilin sebanyak 3 personil,  penebalan 3 personil Sprin pam malam tahun baru, kemudian di bantu dari TNI sebanyak 2 personil dan dari  Banser sebanyak 5 personil , yang merupakan bentuk pengamanan secara extra atau ditingkatkan  untuk  menjaga toleransi umat beragama dalam beribadah.

Kapoksek Wiradesa  AKP Yorisa Prabowo, SPd.  juga mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan Pam di Gereja , agar menjaga keamanan  dan  kewaspadaan, menjamin kelancaran umat beribadah serta memberikan  rasa aman dan nyaman , sehingga stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif , tegasnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed