oleh

Pengamanan Karnaval Kajen Gemuruh Di Alun – Alun Kajen

-Sat Sabhara-265 views

Polres Pekalongan – Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan kegiatan Kajen Gemuruh. Kegiatan ini diselenggraakan oleh Pemkab Pekalongan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan Hari jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 396. Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom memimpin langsung pengamanan giat karnaval Kajen gemuruh, Minggu (19/8).

Kegiatan ini merupakan event rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemkab Pekalongan yang diikuti oleh sekitar 5000 peserta yang terdiri dari TK/RA , SD/MI, SMP/Mts se-Kabupaten Pekalongan dengan menampilkan grup Drum Band nya masing-masing. Mereka berjalan perlahan sambil terus memainkan alat musik menuju satu titik yaitu alun-alun Kajen. Rute yang dilalui oleh peserta Kajen gemuruh ini yaitu mulai dari SDN 1 Tanjungsari kemudian Ke TK belakang Setda lalu ke depan kantor BPBD dan finish di alun-alun Kajen.

Kegiatan Kajen gemuruh tahun 2018 berjalan kondusif dan lancar sampai akhir acara, hal ini tidak lepas dari partisipasi Sat Sabhara Polres Pekalongan dalam melaksanakan pengamanan. (hanata)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed