oleh

Pengamanan Giat Masyarakat, Polisi Paninggaran Berdayakan Pam Swakarsa Ajak Cegah Curanmor

Polres Pekalongan – Personil Polsek Paninggaran Bripka Carno dan Bripka Dwi Atmojo melaksanakan pengamanan pagelaran wayang kulit di Desa Tanggeran dalam rangka sedekah bumi guna cegah pencurian sepeda motor. Jumat (03/08/2018)

Di Desa Tanggeran animo warga akan pertunjukan wayang kulit masih besar. Sehingga dalam pagelaran wayang di desa tersebut cukup banyak penontonnya dari warga luar desa maupun warga dari desa Tanggeran.

Banyak penonton yang datang mengendarai sepeda motor maka dari itu perlu diantisipasi dari pencurian karena pagelaran wayang kulit diadakan malam hari sehingga menimbulkan kerawanan terutama pencurian sepeda motor.

Selain bertujuan mencegah pencurian sepeda motor, pengamanan itu sendiri juga bertujuan menjaga kelancaran pagelaran Wayang Kulit.

Dalam sambutanya Bripka Carno, memberikan himbauhan kamtibmas agar yang membawa sepeda motor di titipkan di tempat parkir yang telah di sediakan karang taruna desa tanggeran, dalam pam tersebut polri polsek paninggaran di bantu oleh 10 linmas dari desa tersebut, karena tanpa bantuan dari linmas dan karang taruna, kami tidak dapat memberikan pelayanan yang maksimal, “pungkas bripka carno.(kus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed