oleh

Pengamanan Giat Masyarakat Orkes Melayu Berlangsung Aman

Polres Pekalongan – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019, bertempat di lapangan sepak bola setempat pemuda desa Mrican kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan menggelar hiburan orkes melayu Barbosa musik yang berlangsung mulai pukul. 20.00 wib sampai dengan pukul. 23.00 wib telah selesai dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif, Senin (19/08/2019) malam.

Adapun dalam pengamanan kegiatan masyarakat berupa orkes melayu Barbosa musik pada malam hari ini, dipimpin oleh Aiptu Sumedi selaku Kanit Sabhara bersama dengan sepuluh anggota Polsek Sragi, kemudian dua anggota Koramil 11 Sragi, dan delapan pam swakarsa warga masyarakat desa setempat.

Selama berlangsungnya kegiatan hiburan masyarakat berupa orkes melayu Barbosa musik sampai dengan selesai, situasi kamtibmas dilaporkan oleh Aiptu Sumedi masih dalam keadaan aman dan lancar, gangguan maupun kerawanan kamtibmas sementara waktu nihil laporan. Termonitor setelah pertinjukan orkes melayu usai digelar nampak para penonton warga masyarakat desa Mrican juga mulai berangsur-angsur pulang ke rumah masing-masing dalam keadaan aman tertib. (riF_ttnt)

Komentar

News Feed