oleh

Pengamanan Dalam Rangka Hari Keluarga

Polres Pekalongan – Satuan Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan Peringatan Hari Keluarga Nasional XXVI di Lapangan belakang Setda Kabupaten Pekalongan, Selasa (06/08/2019).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh personel Sat Sabhara Polres Pekalongan atas perintah dari Kepala Satuan Sabhara Pradjoko Umar, S.H melalui Kaur Binops Sat Sabhara Ipda Dul Salim beserta Kepala Unit Dalmas 2 Aipda Tanto Raharjo.

Pengamanan ini dimaksud untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut yang bersamaan juga dengan kegiatan peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Hari Kesatuan Gerak PKK, Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat dan Festival Jajan Rakyat tahun 2019. Pengamanan tersebut dimaksudkan agar mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi peserta atau pengunjung selama proses kegiatan tersebut berlangsung.

Pengamanan dilaksanakan dengan menurunkan 8 (delapan) personil Satuan Sat Sabhara beserta satuan fungsi lainnya dan berlangsung dalam keadaan yang aman. (angga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed