oleh

Pengamanan Bank, Juga Diperlukan Peran Bhabinkamtibmas

Polres Pekalongan – Kecamatan Wiradesa merupakan salah satu wilayah diantara Kabupaten Pekalongan , yang  jumlah  perbankannya  agak banyak,  sehingga  transaksi keuangannya lebih besar dan tingkat ancaman keamananpun  lebih besar.

Untuk mengantisapi adanya ancaman keamanan khususnya di bank – bank di wilayah hukum Polsek Wiradesa,  Kapolsek memerintahkan beberapa anggotanya,  untuk membantu mengamankan transaksi perbankan.

 Diantara anggota yang sudah terjadwal melaksanakan pengamanan bank adalah Bripka Andang Deki salah satu anggota Bhabinkamtibmas terploting di Kospin Jasa Wiradesa.

Dalam hal dan kegiatan pengamanan  pada kantor bank dimaksud,  untuk memberikan rasa aman baik kepada karyawan maupun nasabah yang akan bertransaksi.

Di sela – sela melaksanakan pengamanan,  anggota bhabinkamtibmas tersebut juga memberikan himbauan kepada para nasabah bank,  agar berhati hati dalam membawa uang dalam jumlah besar bila dimungkinkan untuk meminta bantuan pengawalan dari Polri,  demikian ujar Bripka Andang Deki. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed