oleh

Pengamanan Bank di Wilayah Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Banyaknya nasabah yang datang ke Bank – Bank di Pekalongan seperti Bank BPD Jateng Kajen, Bank BRI KCP Kajen, Bank BRI Teras Kajen dan Bank BNI Kedungwuni, faktor keamanan dijadikan faktor utama demi mendukung perekonomian Nasional yang rentan akan tindak kriminalitas.

Demi mendukung kegiatan tersebut personil PAM OBVIT dari Satuan Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan objek vital di Bank BPD Jateng kajen, Bank BRI KCP kajen, Bank BRI Teras kajen dan Bank BNI Kedungwuni, Rabu (15/07/2020).

Dari segi pengamanan Bank tersebut sudah didukung fasilitas alat bantu CCTV dan personil Kepolisian juga dibekali senjata api sesuai dengan standart operasional prosedur yang telah ditentukan.

”Tujuan utama dari pengamanan objek vital ini adalah guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah yang hendak melaksanakan transaksi juga menghindari terjadinya tindak kriminalitas di objek vital tersebut,” ujar Kasat Sabhara AKP Sumantri, S.H.

“Anggota Polri harus peduli terhadap pengunjung yang melakukan transaksi di Bank tersebut , karena itu merupakan salah satu tupoksi dalam menjalankan tugas,” ungkapnya. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed