oleh

Pengamanan Acara  Pelantikan Perangkat Desa Wonokertokulon

Polres Pekalongan – Siang ini, Senin (13/05/2019) Desa Wonokertokulon dimeriahkan dengan acara pengangkatan dan pelantikan jabatan sekretaris desa dan Kaur Umum dan Kepala Dusun.

Acara cukup meriah dengan dihadiri unsur Muspika Wiradesa, kepala desa setempat dan para tamu undangan, tokoh masyarakat dan para kerabat.

Daronati sebagai Sekretaris Desa dan Rusmiatun sebagai Kaur Umum dan Agustin Puntarini sebagai kepala Dusun. terpilih dari 7 (tujuh) orang yang sebelumnya mengikuti seleksi, dilantik oleh Kepala Desa setempat dengan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Wonokerto.

Brigadir Aji Wijayanto anggota Pos Pol Wonokerto yang melaksanakan pengaman bersama dengan Bripka Fajar H .

Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menghadiri acara tersebut disamping memberikan himbauan kepada perangkat terpilih agar bekerja dengan sungguh sungguh karena sudah menjadi yang terbaik dari peserta seleksi lainnya.

Bripka Fajar dan Brigadir Adjie melaksanakan pengamanan  arus lalu lintas didepan balai desa Wonokerto Kulon diatur sedemikian rupa sehingga menjadi lancar  aman dan tertib.

Acara berlangsung cukup meriah dengan diakhiri salam – salaman sebagai rasa selamat kepada sekretaris baru, diiringi doa semoga dapat menjalankan tugasnya dengan amanah. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed