oleh

Pengaman Jalan Sehat Memperingati Hari Santri Nasional

Polres pekalongan – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Talun Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan hari santri nasional di wilayah Kecamatan Talun, kabupaten Pekalongan, Minggu pagi (21/10/2018).

Dalam kegiatan peringatan hari santri nasional tersebut diadakan pawai dari santri Kecamatan Talun. Untuk rute yang dilewati desa Kalirejo  sampai desa Talun Kec. Talun kab. Pekalongan. Anggota Polsek Talun melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan harapan peserta kegiatan tersebut bisa merasa aman sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan terkendali.

Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro mengatakan, dalam rangka memberikan kelancaran arus lalu lintas serta mengawal jalannya pawai peringatan hari Santri Nasional bisa berjalan dengan aman dan lancar memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan.

“Bahwasanya didalam kegiatan masyarakat seperti ini anggota Kepolisian siap hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” lanjut Kapolsek. (rudi)

Editor : Humas Polres pekalongan

News Feed