oleh

Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Api – Api Wonokerto Berlangsung Meriah

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 19.30 wib, di balai desa Api – Api Wonokerto ramai warga masyarakat sekitar, tidak seperti hari biasanya yang biasanya sepi, karena ada acara rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa, Kamis (1/11).

Kapospol Wonokerto Aiptu Martikno yang mewakili Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dengan didamping anggota Bhabinkamtibmas ikut menyaksikan sekaligus melaksanakan pengamanan, disamping sebagai undangan pada acara tersebut.

Jumlah pengunjung lebih kurang 450 orang warga sekitar, menyebabkan suasanan di Balai Desa tersebut semarak, ingin menyaksikan para calon pemimpin mereka.

Hadir dalam acara tersebut adalah Camat Wonokerto Drs. Nur Sam Kholil, Danramil Wiradesa Kapten Infantri Ahmad Wiryadi, kepala desa Api – Api sdr. Waluyo, ketua BPD sdr. Hamid Mansyur dan Ketua P2KD sdr. Rohali.

Beberapa sambutan telah dikemukakan oleh Muspika setempat, juga oleh Ketua BPD dan Ketua P2KD, yang selanjutnya diadakan pengundian nomor urut calon kepala desa dan akhirnya menetapkan nomor urut 1 adalah sdr. Mashar, nomor urut 2 sdr. Ahmad Basor, nomor urut 3 adalah sdr. Komarudin dan nomor urut 4 adalah sdr. Turmudi. Selanjutnya ke empat calon kepala desa tersebut memberikan visi misi masing – masing.

Acara berlangsung meriah karena hadir juga warga dari masing – masing pendukungnya, tetapi dalam suasana yang sejuk sehingga berakhir dalam situasi aman. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed