oleh

Penetapan Pengundian Balon Kades Tlogohendro Kapolsek Ikut Hadir

Polres Pekalongan – Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menghadiri kegiatan penetapan Bakal Calon (Balon) ke Calon Kepala Desa Tlogohendro serta pengundian nomor urut calon yang dimana sebelumnya oleh panitia telah dilakukan pemeriksaan / verifikasi adminitrasi persyaratan ke 3 Balon Kepala Desa Tlogohendro dan setelah dianggap memenuhi syarat maka ke 3 Balon ditetapkan menjadi Calon kepala Desa Tlogohendro, Senin (07/10/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Petungkriyono Farid Abdul Khakim, S.STP, M.M., Danramil Petungkriyono Kapten Arm Sutrisno, PJS Kepala Desa dan perangkat Desa Tlogohendro, Bhabinkamtibmas Desa Tlogohendro dan anggota Koramil Argapura, ketua BPD, ketua P2KD ketiga Calon Kades Tlogohendro, para team sukses/pendukung para calon dan warga masyarakat desa Tlogohendro.

Adapun hasil dari Pengundian Nomor urut Calon Kepala Desa nomor urut 1 Cahyadi, nomor urut 2 Kaslam dan nomor urut 3 Barkah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono, menghimbau kepada ke 3 Calon Kepala Desa Tlogohendro harus siap kalah dan siap menang, kita ciptakan Pilkades yang Jujur dan Kondusif. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed