oleh

Penetapan Dan Pengambilan  Nomor Urut Calon Kades Mendapat Pengamanan Polsek Kesesi

Polres Pekalongan – Penetapan dan pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa Pantirejo di aula balai Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan telah berlangsung pada Rabu (09/10) adapun Desa yang meagendakan tahapan ini adalah Desa Sukorejo, Desa Sidomulyo,dan Desa Pantirejo yang pelaksanaannya bertempat di Balai Desanya masing-masing.

Pelaksanaan undian nomor urut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kesesi , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia Pilkades, BPD, tokoh masyarakat, dan linmas.

Sebelum dimulai pengambilan nomor urut, Kanit Sabhara aiptu sobari meminta agar dalam pelaksanaan pengambilan nomor dapat berjalan dengan aman sehingga semua tahapan berjalan lancar dan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Aiptu Sobari juga berpesan untuk masing masing kandidat dalam berkompetisi menjadi Kepala Desa, agar selalu menjaga situasi dan dapat mengendalikan simpatisan pendukung masing-masing dan siap menerima kekalahan apabila dinyatakan kalah dalam pemilihan.

“Kita harus tetap menjaga keamanan desa sebelum pelaksanaan Pilkades maupun setelah pelaksanaannya,” ujar Aiptu Sobari. (PID Kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed