oleh

Penetapan Calon Kades Rowolaku Kec. Kajen Aman Kondusif

Polres Pekalongan – Bertempat di aula balai desa Rowolaku hari Rabu, tanggal 09 Oktober 2019 pukul 13.40 sd 15.15 Wib, telah dilaksanakan kegiatan pentahapan penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa dan penetapan nomer urut dan tanda gambar serta Penyampaian visi misi Calon Kepala Desa Rowolaku Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Kajen Kapt. Inf. Nurkhan, Kapolsek Kajen diwakilkan Aiptu Agus Santoso, Kasitrantib Kecamatan Kajen Wasito, Plt Kepala Desa Rowolaku, ketua BPD beserta anggota, ketua P2KD beserta anggota, calon Kades Rowolaku serta para pendukung dari ketiga calon kades.

Ketua P2KD desa Rowolaku berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan hari ini dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib serta dalam pelaksanaan pilkades di Desa Rowolaku dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas yang mampu mengemban amanah rakyat dan kami mohon maaf apabila dalam menyelenggarakan acara ini banyak kekurangan dari kami dan sekali lagi mohon maaf.

Ketua BPD Rowolaku mengucapkan terimakasih kepada ketua P2KD serta anggotanya yang sudah berkerja keras untuk merayakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa sampai dengan tahapan penetapan bakal calon kades menjadi calon kades dan Kami dari BPD hanya mengingatkan kepada calon kades bersainglah secara objektif dan tetap jaga Desa Rowolaku yang aman dan kondusif, kita boleh beda pilihan tapi tetap jaga persatuan.

Sementara itu, Danramil Kajen selaku tim panwascam mengingatkan, perbedaan dalam pemilihan adalah hal yang wajar, jangan sampai perbedaan dijadikan pemicu untuk ajang permusuhan, mari kita ciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Adapun Hasil penetapan nomor urut dan tanda gambar Calon Kepala Desa Rowolaku Kecamatan Kajen, sebagai berikut untuk nomor urut 1 Hasanudin, nomor urut 2 Sutrisno dan nomor urut 3 Sugiono.

Selama kegiatan berlangsung aman tertib dan kondusif, setelah selesainya acara masing masing pendukung meninggalkan lokasi mengantar calon kades yang didukung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed