oleh

Penertiban Parkir Liar Jalur Pantura Wiradesa

Polres Pekalongan – Pukul 00.45 wib, patroli Blue Light Polsek Wiradesa ke daerah jalur pantura desa Bondansari di sekitar mini market yang sedang maraknya parkir liar yang dilakukan sekelompok pemuda dengan memungut parkir tidak semestinya, Kamis (6/9).

“Biasanya kalau parkir dipungut dua ribu atau tiga ribu rupiah tapi saya dimintai lima ribu bahkan sepuluh ribu rupiah,” tutur pak Rohman sopir Truck dari Trenggalek ke Jakarta yang biasa beli minuman  dan makanan kecil di minimarket sambil istirahat.

Aiptu Krisdiantoro selaku Kasie Humas Polsek Wiradesa yang tergabung dalam Piket SPKT II beserta Kanit Sabhara Bripka Tri Budi sesuai laporan dari masyarakat lewat pesawat telephone mendatangi lokasi yang selanjutnya memberikan binluh dan pesan kambtibmas kepada para petugas parkir di sepanjang jalur pantura ds Bondansari yang kalau dini hari banyak pengemudi Truck yang sudah sering istirahat pada jalur tersebut.

Pada kesempatan itu juga petugas ngobrol tentang pengalaman masing – masing dengan sopir Truck dan petugas parkir yang menambah suasana kekeluargaan yang kemudian petugas berpamitan untuk melaksanakan tugas selanjutnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed