oleh

PENEBALAN PENJAGAAN KPU KABUPATEN PEKALONGAN OLEH SAT SABHARA POLRES PEKALONGAN

Polres Pekalongan – Pagi tadi sekitar pukul 08.00 wib, sebelum pergantian petugas piket jaga Kantor KPU Kab. Pekalongan, Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.kom. Minggu (1/7/18)

Mengambil apel di halaman kantor KPU Kab. Pekalongan untuk memberikan arahan kepada para personel Sat Sabhara Polres Pekalongan untuk selalu siap siaga dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas penjagaan dan tetap waspada.

Sebanyak 10 personil sabhara yang melaksanakan tugas penjagaan, 4 personil menjaga pintu gerbang yang masing-masing pintu dijaga oleh 2 personil Sabhara, kemudian 6 personil lainnya siaga di Kantor KPU dan selama 2 jam sekali melakukan pergantian jaga pintu gerbang.

Personil sabhara polres pekalongan juga dibekali senjata api laras panjang dan rompi anti peluru. Selain Penebalan pejagaan oleh anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan, Kantor KPU kab.Pekalongan juga dijaga oleh 5 anggota TNI, 5 anggota polisi berpakaian preman, dan juga 5 orang anggota polisi dari Polsek. Diharapkan dengan adanya penebalan penjagaan kantor KPU Kab. Pekalongan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.(diajeng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed