oleh

Pendistribusian Logistik Pemilu Dari PPK ke PPS Di Kawal Ketat Aparat Keamanan

Polres Pekalongan – Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPK Bojong ke PPS se Kecamatan Bojong dilepas secara simbolis oleh Camat Bojong. (15/4/19).

Setelah pelaksanaan apel kesiapan pengamanan pemilu di Halaman Kantor Kecamatan Bojong maka petugas baik dari Kepolisian, TNI, Linmas, PPK dan Panwas Kecamatan Bojong melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian Logistik Pemilu Kotak dan kartilu suara ke PPS di Desa Se Kec. Bojong.

Dalam pendistribusian tersebut pihak PPK Bojong membagi menjadi 3 kloter pemberangkatan menimbang PPK Bojong hanya menyediakan 3 truck sebagai alat mobilisasi Kotak suara ke PPS.

Tidak ada waktu sedikitpun Kotak suara terlepas dari Pengamanan pihak Kepolisian untuk menjamin keamanan kotak suara tersebut, karena kotak suara dan kartu suara menjadi barang yang wajib aman sampai pelaksanaan pemilu selesai.

Setelah sampai di PPS kotak suara segera di simpan oleh PPS di tempat yang aman dan mendapat penjagaan dari Pihak Aparat Kepolisian dan TNI serta Linmas Desa sampai pelaksanaan hari Pemungutan suara yang akan dilaksananakan pada tanggal 17 April 2019. @ JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed