oleh

Pendistribusian BLT Tahap VIII Kabupaten Pekalongan Di Kedungwuni Berjalan Lancar

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M,Pd memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Kedungwuni mengawasi dan membantu pelaksanaan pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga kurang mampu kepada warga binaanya.

Brigadir Hafidz Bhabinkamtibmas Desa Pekajangan Kec.Kedungwuni Kab. Pekalongan melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap VIII yang bersumber dari DD ( dana desa ) sebesar Rp 300.000,- /KK di balai Kec. Kedungwuni kab. Pekalongan, Jumat (13/11/2020).

Jumlah penerima sebanyak 381 KPM, serta memberikan himbauan kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan, tertib,antri, tidak berdesak-desakan dan juga memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona/COVID-19.

Bhabinkamtibmas menjelaskan, bahwa pemberian bantuan ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona atau COVID-19.
Terkait kegiatan itu, Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun menyampaikan bahwa banyak warga yang sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan.

Bantuan langsung tunai yang berasal dari bantuan pemerintah kabupaten Pekalongan didistribusikan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Pekalongan.

Brigadir Hafidz selaku Bhabinkamtibmas juga menambahkan imbauan pada masyarakat bahwa masyarakat dihimbau tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed