oleh

Pendisplinan Masyarakat Kabupaten Pekalongan Oleh Sat Binmas

-Sat Binmas-38 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat yang tidak patuh dengan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Kab. Pekalongan yang langsung dipimpin oleh KBO Binmas Ipda Bono, Jumat (27/11/2020).

Dalam kegiatan kami tidak bosan-bosan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran COVID-19. Sat Binmas dalam kesempatan tersebut juga melaksanakan pembagian masker. Selain itu juga mengimbau untuk jaga jarak, dan hindari kerumunan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami melakukan seperti ini, karena kami sayang dengan masyarakat dan masker yang digunakan selain untuk melindungi diri kita, juga dapat melindungi orang lain dari penyebaran COVID-19,” ujar KBO Binmas.

Kedisplinan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini dipandang perlu menjadi nilai keutamaan dalam masyarakat. Disiplin protokol kesehatan perlu tumbuh menjadi gerakan bersama yang muncul dari kesadaran masyarakat. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed