oleh

Pendisiplinan Protokol Kesehatan Oleh Sat Binmas Polres Pekalongan

-Sat Binmas-32 views

Polres Pekalongan – Bertempat di pasar Kajen, Aiptu Sujarwo dan Aiptu Wahyunudin melaksanakan pendisiplinan masker dan mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, Rabu (28/10/2020).

Dalam kegiatan menyampikan imbauan – imbauan kamtibmas, masker menjadi jurus utama untuk terhindar dari virus yang sedang belum ada vaksinnya itu. Sebab, masyarakat harus berinteraksi dengan para pembeli yang berasal dari berbagai daerah dan kondisi kesehatan diri sendiri.

Selain selalu memakai masker, masyakarat juga diajak sering mencuci tangannya menggunakan sabun atau membersihkannya pakai hand sanitizer. Tujuannya agar tangannya yang sering menyentuh barang-barang saat bekerja tetap bersih atau steril dari berbagai virus.

“Mudah-mudahan pandemi COVID-19 cepat selesai, sehingga ekonomi kembali bangkit. Selama masih pandemi ya sebisa mungkin kita selalu berhati-hati dengan memakai masker walau terkadang rasanya risih karena pengap kalau dipakai terus,” ujar salah satu pedagang pasar Kajen. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed