oleh

Pendisiplinan Protokol Kesehatan Digelar Di Jalan Raya Depan Mako Polsek Kedungwuni

Polres Pekalongan -Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd mengatakan disamping tugas pokok fungsinya memberikan pelayanan prima kepolisian yaitu perlindungan.pengayoman dan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat.terutama di wilayah hukum Polsek Kedungwuni. Personil Polsek Kedungwuni juga tetap rutin melakukan kegiatan operasi yustisi dalam pendisiplinan protokol kesehatan bagi warga masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah.guna mencegah peningkatan penyebaran maupun klaster baru dalam penyebaran COVID-19.khususnya di wilayah Kecamatan Kedungwuni,ungkapnya.

“Semua kegiatan itu harus bisa berjalan dengan baik dan lancar.sehingga tidak ada ketimpangan dalam pelaksanaan tugas yaitu sesuai dengan Undang-undang Nomor 02 tahun 2002 tentang pokok pokok tugas kepolisian negara republik Indonesia.di antaranya yaitu melindungi.mengayomi dan melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan.baik administrasi surat-surat, pengaduan, SKCK dan lain sebagainya.” tambah AKP Arisun.

Semua kegiatan tersebut akan selalu dan terus menerus dilaksanakan.guna menekan penyebaran COVID-19 dan juga jangan sampai ada klaster baru yang ada di pemukiman padat penduduk.sehingga perlu lebih himbauan dan ajakan serta sosialisasi dari berbagai pihak yang berkompeten.

Petugas piket malam ini melaksanakan upaya pendisiplinan tersebut di jalan raya depan mako Polsek Kedungwuni yang dipimpin oleh Ka SPK Bripka Sugeng Akhirianto dan 2anggota bhabinkamtibmas selaku piket staf penebalan, Senin (19/10/2020).

Dan pada giat tersebut mendapati 8 orang remaja yang tidak pakai masker dan langsung diberikan himbauan dan tindakan oleh petugas berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya.selain ke 8 remaja tersebut petugas juga banyak mendapati banyaknya warga yang berkerumun disekitaran stadion,maka mereka dihimbau untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed