oleh

Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Operasi Yustisi

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi tak henti-hentinya mengajak anggotanya untun melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dalam bentuk oprasi yustisi di wilayah Polsek Wonopringgo dari pagi, siang, sore dan malam hari agar warga masyarakat khususnya di wilayah polsek wonopringgo dapat dan mau mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan kebiasaan baru dalam mencegah penularan COVID-19.

Pagi tadi, Senin (05/10/2020) Kapolsek beserta anggota melaksanalan oprasi yustisi di depan kantor polsek wonopringgo dengan cara menghentikan pengendara sepeda motor yang belum dan tidak memakai masker untuk diberikan tindakan hukuman kepada mereka dengan hukuman fisik, teguran dan mengucapkan pancasila. Selama yustisi dilaksanakan menjumpai pelanggar protokol kesehatan sebanyak 26 orang kemudian diberikan tindakan fisik dan teguran selanjutnya diberi masker untuk langsung dipakai.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa Polsek Wonopringgo berkomitmen untuk memerangi COVID-19 dengan pencegahan kepada warga yang masih belum mentaati protokol kesehatan dan mencanangkan kebiasaan baru di era COVID-19 di wilayah Polsek Wonopringgo sehingga wilayah wonopringgo ditetapka zona hijau oleh pemerintah Kabupaten. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed