oleh

Pendisiplinan Masyarakat Dilakukan Saat Bluelight Patrol Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga stabilitas situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong maka secara rutin anggota piket jaga malam melaksanakan patroli bluelight backbond sebagai wujud memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat pada saat malam hingga pagi hari, Senin (21/09/2020) dini hari.

Patroli bluelight backbond pada saat malam hingga dini hari tersebut dilaksanakan oleh Ka SPK Aiptu Ciptadi bersama Kanit Binmas Aiptu Hany Pratikno sebagai upaya mencegah terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi di wilayah hukum Polsek Bojong dengan cara mendatangi berbagai obyek vital perbankan, perkantoran, SPBU, sekolahan, maupun pemukiman penduduk.

Selain berbagai hal tersebut diatas, melalui patroli bluelight backbond Polsek Bojong dimasa adaptasi kebiasaan baru pandemi virus Corona juga melakukan upaya pendisiplinan warga masyarakat tentang protokol kesehatan penerapan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak). Nampak Kanit Binmas Aiptu Hany Pratikno membagikan sejumlah masker kepada warga masyarakat yang kedapatan saat beraktifitas tidak memakai masker.

Melalui berbagai upaya tersebut diatas Polsek Bojong berharap bisa menciptakan stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah penularan penyebaran virus Corona yang mulai mengalami peningkatan diberbagai daerah. Semoga warga masyarakat di Kecamatan Bojong dan sekitarnya bisa menumbuhkan sikap kesadaran tentang pentingnya menjaga keamanan dan kesehatan diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed