oleh

Pendisiplinan Masker Di Pasar Kajen Oleh Sat Binmas Polres Pekalongan

-Sat Binmas-60 views

Polres Pekalongan – Satbinmas Polres Pekalongan tak pernah bosan-bosan mengingatkan dan menegur warga masyarakat yang tidak melaksanakn protokol kesehatan berlaku. Serta memberikan edukasi tentang bahayanya, penanganannya, serta pencegahannya COVID-19. Saat ini Kab. Pekalongan sudah tidak sedikit lagi orang yang terpapar. Kami harap dengan kerja sama warga masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan.

Virus ini paling sering menyebar diantara orang – orang ketika mereka saling berdekatan secara fisik, mudah tertular melalui udara maupun tetesan kecil keluar dari mulut seseorg yang terpapar. Kami harap menjaga jarak dengan orang satu sama lain itu perlu.

Satbimnas memberikan sosialisasi untuk mencegah terinfeksinya / terpaparnya sering – seringlah mencuci tangan, menjauhkan tangan yang tidak mencuci tangan dari area wajah, menggunakan masker yang baik dan benar, Senin (28/09/2020).

Apabila seseorang merasa kurang sehat / fit, kami mengimbau agar rutin berolahraga dan minum suplemen vitamin serta dilarang berkumpul dan mendatangi tempat keramaian. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed