Pencerahan Pengadaan Barang/Jasa serta Pembahasan Permasalahan Penyerapan DIPA Ta. 2018 Jajaran Polda Jateng di Polres Pekalongan

    23
    BERBAGI

    Polres Pekalongan – Bertempat di aula Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan pencerahan pengadaan barang/jasa serta pembahasan permasalahan penyerapan DIPA tahun 2018 jajaran Polda Jateng tahun 2018, Jumat (12/1).

    Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Wakapolres Pekalongan, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pekalongan.
    Selain itu juga dihadiri para kasikeu, PPK dan Pejabat Pengadaan barang/jasa dari Polres Pekalongan, Pekalongan Kota, Polres Pemalang dan Polres Batang, juga para Bamin pengampu perwabku dari masing- masing Bag, Sat dan Sie masing-masing Polres.

    Sementara itu untuk tim A Bidkeu Polda Jateng dipimpin oleh AKBP Dra. Pawestri Wijanarti yang beranggotakan Kompol Sutopo, S.E., AKP Sujoko, S.H., M.H. dan Penda I Subari.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa sekarang ini tidak lagi zamannya ada penyelewengan dalam pengadaan barang/jasa serta penyerapan DIPA.

    “Semuanya serba transparan sehingga tidak ada lagi oknum yang nakal dalam hal pengadaan barang/jasa serta penyerapan DIPA,” ucap AKBP Wawan Kurniawan.

    “Pergunakanlah anggaran DIPA dengan sebaik-baiknya, tidak ada lagi istilah pemotongan DIPA dan jangan lupa untuk membuat perwabkunya sebagai bukti pertanggungjawaban kita dalam pengelolaan anggaran DIPA,” tambahnya.

    Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua tim A Bidkeu Polda Jateng AKBP Dra. Pawestri Wijanarti dan paparan materi pencerahan pengadaan barang/jasa serta pembahasan permasalahan penyerapan Dipa tahun 2018 oleh AKP Sujoko, S.H., M.H. (ozy)

    Humas Polres Pekalongan

    BERBAGI