oleh

Penambang Batu Ditemukan Tewas di Kubangan

Polres Pekalongan – Seorang laki-laki penambang batu ditemukan tak bernyawa di kubangan, dukuh Wonolobo desa Sastrodirjan Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas IPTU Akrom, S.Sos.I bahwa penemuan mayat ini berawal dari laporan warga masyarakat pada Rabu (13/6) sekitar pukul 14.00 wib.

Terkait laporan tersebut, pihak Kepolisian langsung mendatangi TKP dan benar mendapati mayat laki-laki yang tewas tenggelam dalam kubangan bekas galian batu. Petugas dibantu warga kemudian berhasil mengevakuasi mayat tersebut.

IPTU Akrom sendiri menyampaikan bahwa korban bernama Kayon (35) dan sebelum kejadian, pada Selasa sekira jam 10.00 wib korban seperti biasa pamit berangkat ke lokasi galian untuk menambang batu, namun sampai malam korban tidak kunjung kembali ke rumah.

Pagi harinya keluarga bersama warga mencari ke sekitar lokasi kerja dan menemukan setumpuk baju yang diduga milik korban berada di tepi kubangan serta korban ditemukan tenggelam di dalam kubangan air tersebut. Dari kejadian tersebut, warga melaporkan ke Polisi,” ucapnya.

Kasubbag Humas menambahkan bahwa hasil pemeriksaan luar yang dilakukan petugas medis Puskesmas Wonopringgo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed