oleh

Pemudik Meningkat, Bhabinkamtibmas Monitoring Posko COVID-19

Polres Pekalongan – Meningkatnya pemudik ke wilayah Kecamatan Kajen dari berbagai kota khususnya dari Jakarta yang sampai saat ini sudah tercatat lebih dari dua ribu pemudik, membuat Bhabinkamtibmas dan Babinsa ekstra ketat untuk mengawasi para pemudik yang datang dari luar kota untuk dilakukan penyemprotan Desinfektan diberbagai posko COVID-19 yang sudah tersedia di semua desa sebelum pulang kerumah masing masing, hal tersebut dilakukan agar pemudik steril dari berbagai virus yang dibawanya termasuk virus Corona.

Pada setiap kesempatan baik siang maupun malam hari Bhabinkamtibmas maupun Babinsa bersinergi mengecek kesiapan posko posko Covid di desa binaannya untuk melayani penyemprotan bagi pemudik yang pulang dari perantauan tempat bekerja, agar para pemudik steril sehingga tidak menyebarkan virus Corona yang sedang mewabah ini, Jumat (03/04/2020).

Selanjutnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan semangat dan untuk tetap menjaga keselamatan dan kesehatan kepada petugas Posko COVID-19, ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan ketika berada di Posko COVID-19desa Brengkolang Kecamatan Kajen. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed