oleh

PEMUDA PEKALONGAN MENGGIATKAN BEROLAH RAGA UNTUK MENJAUHKAN DIRI DARI PENGARUH NARKOBA

Polres Pekalongan – Untuk membina kaum muda menjadi sehat , menjauhi Narkoba dan bisa berprestasi diadakan Kompetisi Vutsal Tahun 2018 di Lapangan Play Vutsal Kelurahan Gumawang Wiradesa.

Kanit Sabhara Bripka Tri Budi dan anggota Intelkam Briptu Rizka Anantya Bhara melaksanakan pengamanan Turnamen Vulsal (Sabtu, 24-2-2018 Pk.20.00 wib).

Kompetisi Vutsal yang diadakan oleh Pengurus Play Futsal Gumawang Wiradesa dalam rangka memperingati hari ulang tahun berdirinya ke.6 yang diikuti oleh 42 team dari pemuda Pekalongan, kompotisi dilaksanakan di lapangan Play Vutsal Gumawang Wiradesa tanggal 24-25 Pebruari 2018 dengan disediakan hadiah pembinaan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,-

Ketua penyelenggara Sdr.Azis Maulana mengharapkan dengan sering diadakannya kompetisi yang diikuti oleh pemuda Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya diharapkan disamping bisa menjauhkan pemuda Pekalongan dari pengaruh sebagai Penyalahguna Narkoba juga bisa diciptakannya bibit bibit olahragawan utamanya cabang Vutsal dari pemuda Kabupaten Pekalongan.

Semoga Pemuda Kabupaten Pekalongan bisa jauh dari pengaruh penyalahgunaan narkoba (imbuh Kapolsek).(martikno)

Komentar

News Feed