oleh

Pembukaan TMMD Sengkuyung I TA 2018 Digelar di Desa Galangpengampon

Polres Pekalongan  – Upacara pembukaan TNI manunggal masuk desa (TMMD) sengkuyung tahap I TA 2018 yang digelar oleh Kodim 0710 Pekalongan dengan mengusung tema “TNI manunggal rakyat membangun karakter dan kemampuan Bangsa, Rabu (04/03/2018).

Kurang lebih 300 orang kegiatan tersebut dihadiri. Muspida Kabupaten Pekalongan, Muspika Kecamatan Wonopringgo, kepala desa se Kecamatan Wonopringgo dan Bhayangkari Cabang Pekalongan.

Sebagai inspektur upacara (Irup) adalah Bpk Bupati Pekalongan Sedangkan komandan upacara, Kapten Infantri sidi yang menjabat sehari harinya sebagai Danramil Karanganyar.

Amanat Inspektur Upacara diantaranya,kita sedang dan terus melakukan peningkatan sinergitas dan harmonisasi program pengurangan kemiskinan dan pengangguran berdimensi kewilayahan dengan pelibatan berbagai dengan strategi pengurangan beban pengeluaran dan meningkatkan pendapatan masyarakat miskin.

Sehingga dalam program TMMD meliputi kegiatan fisik dan non fisik, sebagai upaya percepatan pembangunan yang ada ditingkat pedesaan.Adapun sasaran fisik dalam TMMD kali ini adalah pembagunan jalan. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed