oleh

Pembukaan Musyawarah Ranting Kwaran Lebakbarang

Polres Pekalongan – Bertempat di SDN 1 Lebakbarang telah dilaksanakan upacara pembukaan musyawarah ranting kwaran lebakbarang, Kamis (16/2)

Hadir dalam acara tersebut Kepala kwarcab Pekalongan, Camat selaku kepala wilayah Kecamatan Lebakbarang, Kapolsek Lebakbarang yang diwakili anggota Bhabinkamtibmas, Kades Lebakbarang dan seluruh Kepala sekolah, SD/ SMP  dan SMK se Kecamatan lebakbarang.

Dalam sambutanya, bapak Sugiyanto, S.pd, M.Pd selaku pengurus Kwarcab Pekalongan menyampaikan tentang keterlambatan musran dan informasi penyelenggaraan kepramukaan dari tingkat ranting, cabang, wilayah Pekalongan, provinsi /ditingkat nasional dan meminta pengurus kwaran melaporkan tentang pertanggung jawaban kepengurusan.

Bapak Akif Nurfianto, S.I.P selaku Camat Lebakbarang pada intinya mendukung setiap kegiatan kepramukaan, karena kegiatan tersebut sangat positif dan dapat membentuk karakter penerus bangsa.

Bripka Waryono, selaku Bhabinkamtibmas menekankan agar kegiatan kepramukaan di wilayah hukum Polsek Lebakbarang dintingkatkan lagi dan Polsek siap membantu apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.

Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri sekitar 60 orang tamu undangan, acara berlangsung dengan tertib dan sekali-kali diselingi dengan guyonan-guyonan segar sehingga menambah hangat suasana dan tidak membosankan. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed